Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak

QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak, anda bisa menyimak artikel kami tentang QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak dibawah ini.

QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak

Tablet secara perlahan mulai masuk ke dalam tiap sektor aktivitas manusia, termasuk kesehatan, pendidikan, budaya, sosial dan banyak lagi. Tapi pernahkah Anda bayangkan, jika sebuah tablet cantik bisa juga menjadi sahabat dekat di dapur juga?

Dilansir dari situs resmi qooq, QooQ merupakan tablet unik yang ditujukan bagi Anda yang hobi masak. Tentunya , ada banyak aplikasi yang dapat digunakan pada tablet ini saat Anda memasak mulai dari resep, tips dan trik memasak, memilih bahan sayuran, daging dan buah yang segar, tips memasak cepat, dan sebagainya. QooQ memiliki akses ke lebih dari 4.000 resep, video panduan memasak lengkap, dan resep-resep tutorial. Tablet ini juga dapat menyesuaikan daftar bahan, waktu memasak, dan jumlah bahan yang dibutuhkan berdasarkan pada berapa banyak orang yang datang ke makan malam.

Dan sementara Anda menunggu makanan matang, Anda dapat memanfaatkan fasilitas web browsing, email, media sosial, atau mendengarkan radio di tablet ini.

QOOQ merupakan tablet yang memiliki layar 10,1 inci yang berjalan kustom dengan Linux kernel dan kinerja yang ditopang dengan prosesor dual- core clock speed 1GHz . Selayaknya tablet lainnya, QooQ juga dibekali dengan jalur koneksi USB, Ethernet, slot SD card, dan Wi - Fi, tetapi tidak support 3G.

QOOQ telah built-in dengan penyangga pada bagian casingnya, sehingga sangat memudahkan bagi Anda yang ingin menempatkannya pada meja dapur, sebagai pemandu resep.

Tablet yang memiliki dimensi 270 X 160 X 25 mm dan bobot 858 gram ini tersedia dalam beberapa varian warna di antaranya Red , Cream , Hitam, Apple Green, Eggplant, Pink, Tangerine, dan Yellow. QooQ akan dijual dengan harga £ 249,99 (USD $ 413 atau setara dengan Rp.4,978,715;

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : QooQ, Tablet untuk Si Hobi Masak