Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta

Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta dibawah ini.

Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta

memberikan penawaran unik bagi tiap pembeli iPad Mini dan atau iPad Air, dengan mengukir perangkat iPad mereka dengan kata-kata cinta nan romantis secara gratis!

Dilansir dari website resmi milik Apple, Apple akan memberikan ukiran kata-kata cinta di bagian belakang perangkat iPad Mini atau iPad Air yang baru Anda beli.

Tak hanya menggrafir iPad Mini, dan iPad Air, Apple juga memberikan gift wrapped (pembungkus kado) bernuansa Valentine.

Jika Anda ingin membeli iPad Mini dengan Retina Display yang dibanderol dengan harga USD $399 ini, dan melihat promosi grafis gratis yang diberikan Apple, ada baiknya Anda mengunjungi website Apple terlebih dahulu.

Promosi pemesanan grafir ini dimulai dari 30 Januari - 5 Februari 2014, untuk mengantisipasi keterlambatan dan lamanya waktu pengiriman barang, agar barang sampai di tujuan sebelum hari Valentine tiba

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sambut Valentine, Beli iPad Gratis Ukiran Kata Cinta