Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh

Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh dibawah ini.

Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh


USPTO pada (10/3) memberikan paten pada Samsung untuk desain perangkat dengan aspek rasio layar 21:09. Pengajuan paten yang diberikan Samsung menggambarkan perangkat tersebut adalah sebagai sebuah "ponsel", namun lebih mirip sebuah tablet yang memanjang. Mungkinkah Samsung dalam waktu dekat akan mengambangkan smartphone dengan rasio aspek aneh?

Dilansir dari phonearena.com, desain baru ini menampilkan kombinasi layar dengan aspek rasio 21:09. Aspek rasio 21:09 biasanya digunakan pada TV layar lebar. Namun apakah ada gunanya jika aspek rasio tersebut diterapkan pada smartphone? Publik memang tidak bisa memprediksi apapun untuk saat ini. Namun Anda bisa melihat pada desain baru Samsung dengan disain layar 21:09 yang aneh ini dalam gambar yang dimuat di pengajuan UPSTO tersebut. Tampak dalam gambar disain tersebut lebih memanjang jika dibandingkan dengan ukuran aspek rasio ponsel pada umumnya.

Seperti biasa, mematenkan desain memang tidak berarti bahwa desain tersebut masing-masing akan menjadi perangkat nyata. Namun dalam hal ini, Samsung mungkin hanya ingin memastikan bahwa jika pihaknya akan meluncurkan ponsel atau tablet dengan layar 21:09, mereka telah mengambil langkah tepat yang akan mampu melindungi paten disain secara hukum.

Sebagai catatan, USPTO (United States Patent and Trademark Office) adalah lembaga Negara Amerika Serikat yang mengurusi masalah paten

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Garap Ponsel Berdisain Aneh