Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla

Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla dibawah ini.

Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla


Selain gunakan OS Android dan Windows Phone, nampaknya perangkat samsung bakal bisa menggunakan OS sailfish Jolla pada smartphonenya.

Meskipun tidak ada pengumuman resmi kapan OS ini akan tersedia pada perangkat Samsung, tapi sebuah tweet yang berasal dari seorang insinyur di Jolla menunjukkan bahwa ada kemungkinan bahwa platform ini akan dirilis untuk ponsel Samsung. Kemungkinan besar, mengacu pada fakta bahwa port dari OS Sailfish Jolla bisa dirilis untuk smartphone Samsung, menyusul ketersediaan perangkat lunak untuk Nexus 4, demikian dilansir softpedia.

Sejauh ini belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan ketersediaan OS ini untuk perangkat Samsung seri lawas

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Bakal Bisa Gunakan OS Sailfish Jolla