Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata

Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata dibawah ini.

Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata


Jika sebelumnya PULSA sudah berikan ponsel konsep dari iPhone Air, yang satu ini adalah konsep perangkat dari seterunya, Samsung Galaxy F. Perangkat yang didesain oleh seorang designer bernama Ivo Marić ini nampak seperti rumor dan yang diharapan banyak pecinta Samsung.

Galaxy F 2 Images 2014 03 12 Thumb Other400 0

Marić menciptakan konsep smartphone Galaxy F berdasarkan set saat rumor, dimana bisa Anda lihat ponsel ini dibalur dengan material logam dihampir seluruh bodynya. Gambar ini nampak sangat realistis dan mungkin bisa menjadi panduan para desainer Samsung untuk mendesain Galaxy F, demikian dilansir sammobile.

Galaxy F 3 Images 2014 03 12 Thumb Other400 0Meski belum ada konfirmasi resmi dari Samsung, Galaxy F masih dianggap sebagai varian premium dari Galaxy S5. Perangkat ini dikabarkan akan menggunakan material logam ini dan diramalkan akan diluncurkan bulan Mei atau setidaknya akhir tahun ini.
Galaxy F 4 Images 2014 03 12 Thumb Other400 0Perangkat ini dikatakan memiliki fitur sebuah chassis dari logam, layar quad-HD dan 64-bit Exynos SoC. Beberapa kebocoran menunjukkan bahwa Galaxy F merupakan paduan antara seri Galaxy S dan Galaxy Note. Namun hingga kini belum jelas sampai sejauh apa Samsung telah membuatnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy F Mulai Tampak Nyata