Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Samsung Garap Perangkat Bernama K sport

Samsung Garap Perangkat Bernama K sport - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Garap Perangkat Bernama K sport yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap Perangkat Bernama K sport, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap Perangkat Bernama K sport dibawah ini.

Samsung Garap Perangkat Bernama K sport


tengah mempersiapkan diri untuk memasuki pasar perangkat kesehatan dengan menggarap wearable device bernama K Sport.

Dilansir dari techradar, hal ini pertama kali diberitakan oleh kicauan sebuah akun Tweeter bernama @evleaks yang mengatakan: "Samsung is working on a device codenamed K Sport." atau kurang lebih berarti, "Samsung tengah menggarap perangkat dengan code name K Sport".

Samsung kini tak hanya berfokus pada produksi smartphone, namun perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini memandang perlu untuk melakukan lompatan besar untuk menggarap wearable device kesehatgan seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Nike FuelBand SE, Adidas Smart Run atau Jawbone Up.

Sayangnya, Samsung belum memberikan informasi apapun tentang hal ini. Sebelumnya Samsung terjun ke bisnis wearable device dengan menggarap smartwatch Galaxy Gear. Dan banyak pihak yang memprediksi wearable device untuk kesehatan ini akan diperkenalkan oleh Samsung pada ajang MWC (Mobile World Congress) pada 24 Februari mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Garap Perangkat Bernama K sport. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Garap Perangkat Bernama K sport ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Garap Perangkat Bernama K sport