Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang

Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang dibawah ini.

Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang

Memiliki sertifikasi IP67 memang membuat Samsung Gear 2 tahan debu dan air. Biasanya perangkat dengan kategori tahan debu dan tahan air sangat sulit dibongkar pasang dan diperbaiki. Tapi tahukah Anda, bahwa ternyata Samsung Galaxy Gear 2 ternyata sangat mudah dibongkar pasang!

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh ifixit, Samsung Gear 2 adalah perangkat yang sangat mudah dibongkar pasang oleh siapapun, termasuk oleh pengguna yang awam sekalipun. ifixit memberikan skor 8 dari 10 untuk Samsung Gear 2 (skor 10 adalah skor termudah untuk dibongkar pasang).

Di situsnya, ifixit menjabarkan tutorial membongkar pasang dengan sangat rinci melalui foto dan langkah-langkah membongkar. Bagian belakang casing Samsung Gear 2 sangat mudah untuk dilepas, dengan membuka sekrup, dan klip maka bagian belakang Gear 2 langsung terbuka. Anda tidak akan menemukan satu untaian kabel pun. Semua sangat rapi, dan sederhana. Untuk mencopot batere, terdapat sayap yang bertuliskan "Pull" untuk menarik batere agar terlepas dari rongganya. Semuanya sangat mudah, dengan penempatan yang rapi.

Bahkan Anda pun dapat dengan mudah membongkar pasang komponen speaker hanya dengan bantuan pinset.

Anda bisa mempelajari cara membongkar Samsung Gear 2 melalui panduan lengkap di situs ifixit tersebut. Dengan mudahnya bongkar pasang Gear 2, kemudian dikhawatirkan banyak pihak yang akan meragukan ketahanan perangkat ini pada debu dan cipratan air

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Gear 2 Mudah Dibongkar Pasang