Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition

Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition dibawah ini.

Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition

akan mengeluarkan Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini versi Black Editions sudah bukan rumor lagi. Kedua edisi baru dari smartphone itu telah diumumkan resmi oleh Samsung pekan lalu dan sudah tersedia untuk wilayah pasar tertentu.

Secara umum Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini Black Editions mungkin tak jauh berbeda dengan versi aslinya. Hanya di edisi terbaru ini ada sedikit penambahan.

Dikutip PULSAonline via IntoMobile, pada Black Editions konsumen akan memperoleh cover belakang kulit berkualitas tinggi. Selain tentunya bakal dikemas juga dengan aksesori, termasuk charger, kabel data, dan headphone.

Sayang, berapa harga dari Galaxy S4 edisi khusus hitam ini tak diungkap lebih jauh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Hadirkan Galaxy S4 & Galaxy S4 Mini Black Edition