Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4?

Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4? dibawah ini.

Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4?

Kembali siap menggebrak, Samsung dikabarkan bakal meluncurkan ponsel dengan layar ’membungkuk’ tahun ini dan disusul kemudian ponsel unggulan dengan layar bisa ditekuk pada tahun 2015.

Untuk tahun ini, Samsung disebut akan meluncurkan perangkat Galaxy dengan display ‘lengkung’. Menurut dugaan sementara seperti diutarakan sumber di situs SamMobile, perangkat tersebut berkemungkinan sebagai Galaxy Note 4.

Phablet generasi keempat Samsung itu kemungkinan akan menggunakan display berteknologi tiga sisi yang dikenal sebagai YOUM. Teknologi layar ini telah diperkenalkan Samsung tahun lalu.

Samsung sejatinya telah mengeluarkan smartphone dengan layar lengkung tahun lalu. Lantaran smartphone berjulukan Galaxy Round yang tidak begitu mendapat sambutan baik, sangat masuk akal jika perusahaan itu untuk mencobanya lagi, tentu saja dengan mengeluarkan perangkat flagship berlayar lengkung.

Khusus untuk display OLED fleksibel, Samsung dilaporkan telah berinvestasi sekitar 1,9 miliar USD tahun ini. Seorang eksekutif Samsung bahkan telah mengungkap bahwa produsen akan meluncurkan perangkat dengan layar bisa ditekuk tahun ini, dan perangkat yang benar-benar bisa dilipat pada tahun depan.

Dengan teknologi baterai yang belum dapat mengejar kemajuan teknologi layar, Samsung pun diperkirakan bakal melakukan investasi besar-besaran dalam teknologi baterai tahun ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Siap Gunakan Layar Tiga Sisi di Galaxy Note 4?