Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times

Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times dibawah ini.

Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times

Setiap meluncurkan flagship GALAXY baru Samsung selalu menyiapkan fitur dan aplikasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Nah, untuk Samsung Galaxy S5 nanti kabarnya akan ada aplikasi baru yang diharapkan akan memulai debutnya. Aplikasi tersebut bernama Samsung Life Times.

Samsung Life Times aplikasi semacam buku harian, yang salah satunya adalan untuk mengumpulkan informasi dari berbagai aplikasi dan event dengan menciptakan log bagi pengguna untuk melihat apa yang mereka baru saja lakukan. Aplikasi ini sangat berguna untuk hal-hal seperti perjalanan liburan, foto yang diambil di konser, dan banyak lagi, demikian dilansir Sammobile.

LIfetimes 1 Images 2014 01 30 Thumb Other400 0

Aplikasi Samsung Times mampu mengumpulkan data dari berbagai sumber seperti log panggilan, pesan, foto, termasuk jaringan sosial penggunanya seperti Facebook, Google+, Foursquare, Instagram atau LinkedIn.

Life Times mirip dengan aplikasi Story Album milik Samsung tetapi dengan lebih banyak fitur. Belum jelas apakah aplikasi ini akan menggantikan Story Album atau akan menjadi aplikasi yang terpisah. Namun apapun itu yang pasti akan hebat, karena Samsung mengikuti aturan desain yang ditetapkan oleh Google untuk Android 4.4 KitKat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Siapkan aplikasi Baru, Life Times