Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna

Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna dibawah ini.

Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna

NTT DoCoMo, operator telekomunikasi terbesar di Jepang dan anggota dewan dari Tizen Association, memang telah mengumumkan penundaan tanggal rilis resmi smartphone Samsung dengan sistem operasi (OS) Tizen untuk tahun fiskal 2013. Namun, ternyata dalam jadwal rilis baru untuk tahun fiskal 2014 yang akan segera dimulai, smartphone tersebut tercantum dengan beberapa keterangan tambahan.

Dilansir dari situs blog TizenIndonesia, Samsung Tizen SGH-NO55 akan hadir dalam 3 varian warna.

Perangkat yang akan dirilis pada musim semi 2014 untuk NTT DoCoMo tersebut, memang belum dipublikasikan. Namun dari dokumen yang dirilis dari laporan Tizen menyebutkan bahwa Samsung SGH-N055 atau SC-001 dijadwalkan akan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu black, white dan magenta pink. Berdasarkan hasil pengujian dari departemen dalam negri dan komunikasi di Jepang, Samsung SGH-N055 memiliki konektivitas tri-band LTE (2100(B1)/1500(B21)/800(B19) MHz) dan dual-band W-CDMA (2100(I)/800(VI/XIX)). Selain itu, sebuah perusahaan logistik Zauba mencatat 7 kali pengiriman impor untuk perangkat Samsung SGH-N055 selama bulan April, Mei dan Juni 2013 dari markas Samsung di Korea Selatan untuk kepentingan pengujian.

Sebelumnya, perangkat Samsung berbasis OS Tizen lainnya yakni Samsung SC-03F aka Samsung SGH-N099 telah lolos uji sertifikasi dari Ministry of Internal Affairs and Communications/MIC di Jepang dan FCC (Federal Communications Commission) di AS

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Tizen SGH-N055 Akan Dirilis Dalam 3 Varian Warna