Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya?

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya? dibawah ini.

Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya?


Seperti halnya iPhone 5S, Samsung Galaxy S5 juga disebut-sebut bakal dijejali sensor sidik jari. Di mana letak sensor sidik jari di Galaxy S5, ini yang sedang heboh dibicarakan baru-baru ini.

Menurut sebuah kabar lansiran CNET, dilaporkan bahwa Galaxy S5 akan menggunakan seluruh layarnya sebagai sensor sidik jari raksasa. Kabar ini seperti diungkap CNET diperoleh dari seorang sumber dari R&D Samsung di India.

“Sensor sidik jari akan menjadi layar itu sendiri,” demikian dikatakan sumber orang dalam Samsung tadi.

Secara teori pengguna dimungkinkan untuk menyentuh bagian mana saja pada layar untuk meng-unlock smartphone mereka ataupun untuk mengamankan aplikasi dan konten yang dimiliknya.

Menurut spekulasi terbaru, Galaxy S5 disebut akan dikemas dengan layar AMOLED berukuran 5.24 inchi beresolusi 2560 x 1440 piksel (560ppi), RAM 3GB, memori internal 32/64GB, kamera utama 16 megapiksel, kamera sekunder 3.2 megapiksel, serta memiliki baterai 3200 mAh.

Galaxy S5 juga digadang bakal menjalankan Android 4.4 KitKat dan akan diresmikan pada ajang Unpacked 5 pada 24 Februari

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sensor Sidik Jari Galaxy S5 Terletak di Layar Besarnya?