Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident

Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident dibawah ini.

Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident

S5 sudah hampir pasti diungkap pada 24 Februari di ajang Mobile World Congress 2014. Menyambut kedatangannya yang tak lama lagi, aksesori untuk smartphone flagship itu pun sudah mulai menampakkan diri.

Sebuah retail online yang berbasis di Inggris, Mobile Fin, baru-baru ini memajang aksesori berupa casing Galaxy S5 buatan Trident. Dari penampakan tersebut tampak terlihat adanya tombol power di sebelah kiri dan tombol volume di sebelah kanan.

Struktur casing Aegis diklaim terdiri dari lapisan dalam yang menyerap guncangan. Sementara lapisan luar yang keras berbahan polycarbonate dirancang sedemikian rupa agar pas dan sempurna untuk Galaxy S5.

Casing Trident Aegis akan tersedia dalam empat varian warna, yakni red, blue,black, dan green. Untuk harga, casing Galaxy S5 ini ditawarkan dengan banderol 41,99 USD

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seperti Ini Casing Tambahan Galaxy S5 dari Trident