Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya

Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya dibawah ini.

Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya

Selain versi standar, Galaxy S5 juga dispekulasikan bakal hadir dengan bahan terbuat dari logam yang disebut sebagai model premium.

Sayangnya, hingga smartphone unggulan itu diumumkan di MWC 2014, sang model premium dari Galaxy S5 tak nampak terlihat di sana. Tak ayal, Galaxy S5 model premium pun masih mengawang-awang di tataran rumor.

Menilik rumor yang berkembang Galaxy S5 model premium akan tiba pada bulan Mei. Smartphone ini disebut bakal datang dengan spesifikasi berbeda, seperti resolusi layarnya yang sudah quad HD (1440 x 2560 pixels).

Galaxy Fseries 2 Images 2014 03 10 Thumb Other400 0

Galaxy Fseries Images 2014 03 10 Thumb Other400 0

Sambil menunggu tiba waktunya Galaxy S5 premium diumumkan, sejumlah gambar konsep smartphone Galaxy F Series telah diunggah oleh situs concept-phones.

Konsep Galaxy F series hasil rekayasa seorang desainer Ivo Maric ini, digambarkan sebagai smartphone dengan ketebalan hanya 8.1 mm persis seperti Galaxy S5 dengan bodi lengkung di sisi kanan-kiri bagian belakangnya.

Galaxy F memiliki layar 5.2 inchi dikombinasikan dengan bodi berbahan logam serta memiliki baterai yang bisa dilepas. Satu hal yang sangat mirip antara konsep Galaxy F dan Galaxy S5 terletak pada letak sensor kamera beserta lampu flashnya.

Alhasil, spekulasi pun beredar akankah Galaxy S5 premium bakal datang dengan perubahan desain, seperti yang digambarkan pada Galaxy F ini. Yuk, mari kita lihat nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seperti Inikah Wujud Galaxy S5 Premium Nantinya