Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox

Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox dibawah ini.

Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox


Mobile adalah salah satu produsen pertama yang menawarkan dukungan untuk platform mobile OS Firefox sejak diumumkan pada publik tahun lalu. Sony Mobile telah secara teknis mengevaluasi pengaplikasian OS Firefox ke perangkat mobile, bahkan Sony Mobile meluncurkan ROM Firefox OS untuk Xperia E.

Adapun berita terbaru dari Sony Mobile adalah memberikan fungsi baru di perangkat berbasis OS Firefox dalam bentuk widget. Dilansir dari laman xperiablog, widget ini akan hadir pada perangkat yang berbasis OS Firefox.

Tampilan widget ini telah diunggah kesitus khusus developer Sony, sehingga bagi pengguna perangkat berbasis OS Firefox dapat membahas dan mengevaluasi hadirnya widget tersebut untuk mengintegrasikan beragam fitur ke dalam kerangka Master Firefox OS.

Sony Mobile sejuah ini masih terus mengevaluasi sistem operasi baru yang disematkan ke dalam perangkat Sony tersebut dan hadirnya widget tersebut. Sony mengatakan bahwa pengenalan widget pada perangkat berbasis OS Firefox masih merupakan kajian awal teknis pada platform Sony dan pihak Sony Mobile sejauh ini belum membuat komitmen jangka panjang untuk memakai OS Firefox OS di seri-seri smartphone Sony masa depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Ciptakan Widget Khusus Untuk Perangkat Firefox