Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur

Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur dibawah ini.

Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur


Jika Anda termasuk yang mengidamkan tablet berukuran besar, minggu depan perusahaan elelktronik raksasa asal Jepang akan resmi meluncurkan Panasonic Toughpad 4K UT - MB5 dengan besar layar 20-inchi.

Tablet yang juga tahan banting ini memiliki layar beresolusi 3840x2560 piksel plus kepadatan piksel hingga 230ppi yang tentunya akan tampil baik dibekali sistem operasi Windows 8.1. Jajaran seri Tough Panasonic ini memang unik, tapi mungkin yang paling berbeda.

Toughpad4K akan mulai dijual sekitar 5.000 dolar AS atau Rp50 jutaan. Anda akan menapatkan perangkat dengan 8 GB RAM, 256 GB SSD, dengan prosesor Intel Core i5 CPU. Sektor grafis menggunakan NVIDIA GeForce GT 745M dan webcam 720p.

Kabar terakhir seharusnya tablet Toughbook 4K dikapalkan padabulan lalu, tapi tampaknya baru akan mulai dikirim Senin depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tablet Termahal Panasonic Siap Meluncur