Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C

Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C, anda bisa menyimak artikel kami tentang Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C dibawah ini.

Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C

PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel), salah satu distributor resmi yang ditunjuk resmi oleh Apple, mulai memasarkan iPhone 5s dan iPhone 5C melalui jaringan gerai ritel resmi OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller dan MOMO yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, ada iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4, yang masing-masing memiliki keunggulan dan daya tarik sesuai dengan minat dan kebutuhan para pecinta gadget.

Untuk memberikan pilihan yang pas dan sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna, iPhone 5s disediakan dalam kapasitas memori 16GB, 32GB dan 64GB dengan warna abu-abu, perak dan emas yang bisa memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Sedangkan iPhone 5c dihadirkan dalam kapasitas memori 16GB dan 32GB dengan warna hijau, biru, kuning, merah muda dan putih yang stylish. Dan untuk iPhone 4 sendiri tersedia dalam varian memori 8GB dengan warna hitam dan putih.

Trikomsel untuk pertama kalinya juga memperkenalkan sebuah sistem pembayaran baru untuk membantu pelanggan agar bisa memiliki iPhone 5s dan 5c dengan lebih mudah. Bekerja sama dengan BCA, pemegang kartu kredit BCA bisa membawa pulang iPhone 5s dan 5c hanya dengan membayar sebesar 50% nya dulu saja dan juga diberikan fasilitas cicilan 0% tanpa bunga. Nanti sisa pembayaran akan ditagihkan di akhir bulan ke-6 dan juga bisa menggunakan fasilitas cicilan 0% tentunya.

“Dengan sistem pembayaran tersebut akan membantu calon pembeli yang mempunyai limit kartu kredit yang terbatas bisa membeli iPhone 5s dan 5c. Selain itu, bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki iPhone dengan harga murah, Trikomsel juga memberikan paket promo yang tidak kalah menarik untuk pembelian iPhone 4,” demikian tulis Trikomsel dalam rilis resminya.

Tidak ingin tanggung-tanggung dalam memberikan promo, Trikomsel juga menyediakan penawaran khusus iPhone yang dibundling dengan produk modem BOLT Super 4G LTE yang saat ini merupakan satu-satunya penyedia layanan yang mampu memberikan kecepatan akses data di jaringan 4G LTE

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trikomsel Mulai Pasarkan iPhone 5S dan iPhone 5C