Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere

Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere dibawah ini.

Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere


terus berupaya mengembangkan aplikasi messaging-nya yakni BBM menjadi lebih nyaman digunakan dan memberikan tampilan yang lebih baik bagi pengguna. Oleh karena itu, BlackBerry melakukan update BBM untuk Android, dan membawa banyak perbaikan dan beberapa perubahan di dalamnya.

Dilansir dari phonearena, pekan lalu, pada kelompok diskusi BlackBerry Channel membahas masalah versi beta dari BBM di Android. Jhon Chen (CEO BlackBerry) mengatakan minggu lalu (4/3) bahwa BlackBerry berencana untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dari BBM cross platform. Dan proses update sangat diperlukan, untuk menambah kenyamanan pengguna BBM cross platform.

Sebuah update untuk BBM di Android kini menunggu Anda di Google Play Store. Dalam update tersebut termasuk bug fix yang memungkinkan pengguna untuk berbagi emoticon di status update. Anda juga akan melihat waktu respon lebih cepat saat membuka BBM chatting dan layar kelompok (group BBM). Pembaruan juga meliputi perbaikan bug yang menciptakan masalah ketika URL masuk di grup chat. Dan setelah menginstal pembaruan, Anda akan melihat perbaikan daya baterai saat Anda membuat melakukan Voice Call BBM.

BBM untuk iOS dan BBM untuk pengguna Android juga akan diberikan fitur BBM Video yang dijanjikan akan datang ke app store sebelum akhir tahun 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update BBM Android, Perbaiki Bug dan Daya Batere