Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM

Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM dibawah ini.

Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM

Motorola resmi rilis update Android 4.4 KitKat untuk firmware Moto G versi dual-SIM. Update berkapasitas 230MB ini sudah tersedia melalui OTA (Over The Air).

Saat ini update tersebut sudah terjadi menyambangi wilayah Malaysia, seperti pada postingan witter salah satu penggunanya di malaysia. Dan pastinya akan menyebar untuk keseluruh wilayah lain.

UPdate OS Images 2014 02 07 Thumb Other400 0

Sama seperti pada versi Moto G lainnya, update Android 4.4.2 membawa KitKat Project Svelte optimizations, new Dialer app, updated Hangouts with SMS/MMS support, updated Google Now dan Galeri foto terbaru dari Google dengan fitur Auto Awesome, demikian dilansir gsmarena.

Motorola nampaknya bekerja keras untuk mendukung smartphone mereka . Mudah-mudahan itu akan terus dilakukan setelah sekarang telah diakuisisi oleh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update KitKat 4.4 Sudah Sambangi Motorola Moto G Dual-SIM