Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu

Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu dibawah ini.

Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu

Banyak OEM (Original Equipment Manufacturer) yang kini bergerak menjauh dari Windows RT, meskipun Microsoft terus berupaya dalam mengembangkan platform Windows di perangkat tablet. Terus menurunnya jumlah pabrikan tablet yang membekalkan diri dengan Windows RT di perangkatnya, mendorong Microsoft untuk mencari solusi terbaik untuk "menyelamatkan" OS ini di masa depan. Salah satu jalan keluar yang akan diambil adalah menggabungkan Windows RT dengan Window Phone.

Berbicara pada konferensi teknologi Goldman Sachs pada (16/2), Tami Reller (Microsoft Executive Vice President Marketing), menyarankan bahwa langkah menggabungkan Windows RT dengan Window Phone akan sangat mungkin terjadi dalam waktu dekat. Dan Tami juga mengatakan bahwa Microsot sedang menggarap sebuah proyek yang akan merupakan "penggabungan" dari Windows RT dan Windows Phone tersebut.

Dilansir dari softpedia, Tami mengatakan bahwa Microsoft memiliki sistem operasi mobile yang terus bergerak maju, dan Microsoft dalam waktu dekat akan memiliki sistem operasi terbaik yang akan dapat digunakan bagi tablet dan strategi mobile. Di dalamnya, akan terdapat beragam aplikasi universal yang akan bekerja pada kedua platform. Pada update mendatang di Windows 8.1 dan Windows Update 1.9 diharapkan Microsoft sudah membuat beberapa perubahan signifikan dalam hal ini, atau mungkin mulai memperkenalkan pada publik tentang penggabungan platform ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Windows RT dan Windows Phone Segera Menyatu