Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung!

Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung! - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung! dibawah ini.

Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung!


Setelah bertahun-tahun angka penjualannya terus meningkat, sepertinya Samsung memiliki lebih dari sekedar pesaing tangguh di China, yakni Xiaomi.

Hal ini diungkapkan oleh Xiaomi yang mengatakan bahwa pihaknya bertengger sebagai produk terlaris di China. Xiaomi pun dengan bangga mengatakan bahwa produknya jauh lebih populer jika dibandingkan dengan Apple dan Samsung.

Dilansir dari gizchina, kompetisi antar produsen smartphone ini sempat menjadi pembicaraan hangat di China. Terutama semenjak Apple meluncurkan iPhone 5C dan iPhone 5S di China. Namun pada kenyataannya, angka penjualan perangkat Apple dan Samsung tidak mampu menyaingi Xiaomi. Pada bulan Desember 2013 lalu, Xiaomi berhasil menjual 18,7 juta unit smartphone pada tahun 2013, meningkat 160% dari tahun 2012. Di Desember 2013 saja Xiaomi berhasil menjual 3,2 juta handset.

Hal inilah yang memperkuat keyakinan dan kepercayaan diri Xiaomi menghalau kompetitor lainnya. Lei Jun (CEO Xiaomi) mengatakan bahwa Xiaomi segera menyiapkan 40 juta unit smartphone sepanjang 2014. Lei Jun juga mengatakan bahwa Xiaomi Mi2 dan Xiaomi Mi3 adalah seri Xiaomi yang paling populer di pasar global

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi: Kami Lebih Pupuler Daripada Apple dan Samsung!