Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO

Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO dibawah ini.

Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO

Pekan lalu, sebuah pabrikan elektronik yang berbasis di Jepang, Sharp, mengumumkan dua tablet dan smartphone terbarunya yang dibekali dengan IGZO display. Kini, vendor asal China menerapkan teknologi yang sama untuk diaplikasikan ke teknologi terbarunya. Adalah Xiaomi, yang meluncurkan Xiaomi MiPad, yang merupakan tablet pertama Xiaomi yang memiliki penampang layar IGZO.

Produsen panel IGZO menggunakan gallium zinc oxide. Bahan ini adalah semacam bahan semikonduktor indium untuk menghasilkan jenis layar tipis dengan akurasi warna yang besar dan sudut pandang yang sangat baik. Dan mempengaruhi daya yang efisien. Layar IGZO memang sedang trend digunakan oleh smartphone dan tablet terkini, salah satunya adalah iPad Air.

Dilansir dari softpedia, Xiaomi telah memesan panel IGZO dalam jumlah yang sangat besar, mulai dari ukuran kecil (untuk smartphone) hingga ukuran lebar (untuk tablet).

Hal ini memperkuat prediksi publik sebelumnya, bahwa Xiaomi tengah menggarap perangkat tablet dengan layar 7 inchi dengan layar IGZO. Dan perangkat yang akan dinamakan Xiaomi MiPad ini akan diluncurkan Agustus 2014 mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi MiPad Akan Dibekali Dengan Display IGZO