Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru

XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru dibawah ini.

XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru


PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan XL melalui peluncuran paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan tarif hanya Rp 10 ribu/bulan yang digabungkan dengan pulsa. Paket istimewa ini sudah tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 7 atau lebih rendah di menu *123*404# sejak 28 Februari 2014, dan tersedia di toko/counter pulsa terdekat.

Paket ini ditawarkan dalam 2 pilihan yaitu Paket “BlackBerry Gaul Unlimited” dan “BlackBerry Full BIS Lite Unlimited”, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan Blackberry yang terjangkau. Di paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry untuk BBM, chatting, social network, email serta browsing hanya dengan Rp. 10ribu / bulan.

Pelanggan juga akan mendapatkan pulsa senilai Rp. 40ribu untuk telpon dan SMS. Paket ini dapat dibeli pelanggan dengan harga Rp 50 ribu. Sementara di layanan paket BlackBerry Gaul Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BBM, chatting, social network juga hanya dengan Rp. 10ribu / bulan. Pelanggan cukup membeli seharga Rp. 35ribu yang sudah termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp. 25ribu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Hadirkan Layanan Paket Unlimited BlackBerry Baru