Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Yahoo Akuisisi Wander

Yahoo Akuisisi Wander - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Yahoo Akuisisi Wander yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Akuisisi Wander, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Akuisisi Wander dibawah ini.

Yahoo Akuisisi Wander

Yahoo terus meningkatkan layanannya dengan mengakuisisi banyak startup dan perusahaan pengembang aplikasi. Salah satu akuisi terbaru yang dilakukan oleh Yahoo adalah dengan mengakuisisi Wander.

Wander adalah sebuah perusahaan startup yang didukung oleh TechStars New York yang terkenal karena Days, sebuah aplikasi blogging yang memiliki layanan seperti buku harian/jurnal.

Dilansir dari appadvice, Yahoo mengakuisisi Wander untuk meningkatkan layanan catatan harian (diari / jurnal pribadi).

Wander menulis pernyataan resmi tentang akuisisi tersebut di halaman blog mereka, "Wander telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk mencari tahu tentang bagaimana membuat kreasi konten sebagai konsumsi konten yang digunakan sebagai bentuk kebiasaan. Itulah ide utama di belakang penciptaan buku harian visual yang diluncurkan Wander pada Mei 2013. Sembilan bulan kemudian, Wander sangat gembira untuk mengumumkan bahwa Wander telah menerima tawaran dari Yahoo untuk membawa teknologi kami, untuk memberikan teknologi jurnal/ diary ke Yahoo. Wander memulai perusahaan dengan visi transformasi kebiasaan sehari-hari, dan Wander sangat bangga bisa bergabung dengan Yahoo untuk melanjutkan misi tersebut."

Wander mencatat bahwa, tidak seperti kebanyakan layanan lain yang dikembangkan oleh startups Yahoo, aplikasi Days yang dikembangkan oleh Wander tidak bernomor register. Sementara itu, beberapa tim Wander akan bergabung dengan Yahoo yang berbasis di New York.

Yahoo maupun Wander tidak menjelaskan nilai nominal akuisisi tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Yahoo Akuisisi Wander. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Yahoo Akuisisi Wander ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Akuisisi Wander