Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal

Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal dibawah ini.

Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal


Yahoo mengumumkan kerjasama kemitraan dengan Yelp untuk meningkatkan hasil pencarian lokal. Yelp merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ulasan konsumen.

Dilansir dari reuters, Mesin pencari Yahoo akan menampilkan ulasan dan daftar referensi dari Yelp. Fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Kemitraan itu diungkapkan oleh CEO Yahoo, Marissa Mayer pada rapat staf pada hari Jumat (7/2). Namun Meyer tidak memberitahukan nilai nominal dari kesepakatan tersebut.

Berkantor pusat di San Francisco, Yelp didirikan oleh Jeremy Stoppelman dan Russel Simmons pada tahun 2004. Yelp dimulai sebagai layanan email untuk bertukar rekomendasi bisnis lokal dan kemudian memperkenalkan fitur ulasan konsumen, jejaring sosial, diskon, dan aplikasi mobile. Yelp Inc telah memperluas layanannya ke Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru dan sebagian wilayah Eropa

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Gandeng Yelp, Tingkatkan Pencarian Lokal